Top Social

Nikmati Lunch Buffet Tanpa Bosan di Grand Rohan Jogja

9/7/24
https://www.stafana.com/2024/09/buffet-tanpa-bosan-di-Hotel-Grand-Rohan.html


Grand Rohan, hotel syariah bintang empat di Jogja, menghadirkan makan siang dengan tema berbeda setiap hari. Mengusung konsep All You Can Eat Lunch Buffet, mereka menyajikan hidangan spesial untuk para penggemar kuliner lokal maupun internasional. Nikmati Lunch Buffet Tanpa Bosan di Grand Rohan Jogja. Beragam hidangan dari berbagai belahan dunia, semuanya dalam satu tempat. Hotel Syari'ah ini menjadi hotel syari'ah terbaik di Yogyakarta. 


AYCE Lunch Buffet Grand Rohan tersedia setiap hari dari Senin sampai Sabtu. Setiap hari punya tema yang berbeda-beda, jadi ada enam tema dalam seminggu. Menu highlight-nya pun berbeda setiap minggunya, jadi kamu nggak akan bosan menikmati makan siang di sini. 


Menu yang disajikan bukan cuma enak di lidah, tapi juga menggoda dengan aromanya dan terlihat cantik. Buffet Lunch ini bisa dinikmati dari jam 12.00 sampai 14.00 WIB, pas banget untuk makan siang, dan diadakan di Seroja Restaurant.


Ada tiga pilihan tempat duduk: di dalam ruangan dengan suasana hangat dan nyaman, semi-outdoor yang lebih terbuka, atau outdoor dengan pemandangan taman dan kolam ikan. Jangan khawatir, buffet dan stall-nya ada di dalam maupun di luar ruangan.


Harga untuk makan siang spesial ini adalah Rp150.000 net/orang. Semua hidangannya halal dan bisa dinikmati oleh siapa saja, bahkan yang bukan tamu hotel pun bisa datang hanya untuk makan. Berikut ini tema harian untuk AYCE Lunch Buffet di Grand Rohan Jogja:



ALL YOU CAN EAT LUNCH BUFFET 

HOTEL GRAND ROHAN JOGJA 


SENIN – EAT IS MONDAY

Mulai hari Senin dengan semangat, nikmati sajian spesial pilihan Chef. Menu-menu signature dan favorit dari Seroja Restaurant siap menemani harimu.


SELASA – SELASA NUSANTARA

Hari Selasa khusus untuk menikmati kuliner Nusantara dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap minggu, highlight-nya berganti, memperkenalkan masakan khas dari berbagai daerah, mulai dari Papua hingga Aceh.


RABU – ASIAN CULINARY

Buat kamu yang suka kuliner Asia, hari Rabu adalah surganya! Ada berbagai menu dari negara Asia seperti Jepang, Korea, Thailand, Malaysia, dan lainnya. Setiap minggu, ada satu negara yang jadi sorotan, tapi tetap ada menu dari negara-negara Asia lainnya.


https://www.stafana.com/2024/09/buffet-tanpa-bosan-di-Hotel-Grand-Rohan.html


KAMIS – WESTIVAL

Nikmati sajian khas Eropa, atau biasa disebut Western Food, di hari Kamis. Ada berbagai hidangan dari Italia, seperti pizza dan pasta, serta roti dan crepes dari Perancis, dan masih banyak lagi.


JUMAT – JUMAT BAROKAH

Spesial di hari Jumat, kamu bisa menikmati sajian lokal dan internasional sekaligus. Kombinasi makanan dari Indonesia, Asia, dan Eropa ada di Seroja Restaurant. Lengkap dan tersedia di beberapa station.


SABTU – PASAR TUMPLEK

Sabtu adalah hari untuk menikmati hidangan seafood segar dan masakan khas Seroja. Ada berbagai sajian dari laut seperti ikan, kerang, dan lainnya. Yang lebih menarik lagi, ada live cooking, jadi semua makanan dibuat langsung dan segar.


Jadi, kalau kamu lagi di Jogja dan ingin Nikmati Lunch Buffet Tanpa Bosan di Grand Rohan Jogja yang beragam tanpa harus repot, siap memanjakanmu. Setiap harinya ada tema berbeda yang bikin kamu nggak bakal bosan.

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature